Habib Rizieq Pulang, DPR Harap Bisa Berkontribusi untuk Umat

Kiswondari, Sindonews · Selasa 10 November 2020 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 337 2307535 habib-rizieq-pulang-dpr-harap-bisa-berkontribusi-untuk-umat-KONsgGpQp0.jpg Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Tanah Air disambut positif oleh sejumlah pihak. Bukan hanya pendukungnya, tapi juga sejumlah politisi.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni pun turut menyampaikan sambutan hangatnya. Menurutnya, rakyat memang sudah begitu rindu pada sosok Habib Rizieq Shihab yang menjadi pemersatu umat.

"Selamat datang kembali Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air. Umat di Indonesia sudah rindu pada sosok habib yang kerap membantu dan menjadi sosok pemersatu umat," kata Sahroni kepada wartawan, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:  Habib Rizieq: Ada yang Coba Buat Saya Susah

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR ini, sebagai warga negara, HRS mempunyai hak dan kewajiban yang sama di mata hukum, sehingga konsekuensi hukum terhadap HRS tidak boleh dipolitisasi.

"Karenanya, apapun konsekuensi hukum yang beliau hadapi, tidak boleh diwarnai oleh unsur politis," pintanya.

Baca Juga:  Ini Agenda Habib Rizieq hingga 14 November 2020

Lebih dari itu, legislator Dapil DKI Jakarta III ini mengharapkan, bahwa HRS bisa mempersatukan kembali pengikutnya yang selama ini banyak berkontribusi untuk umat. Khususnya dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

"Saya harapkan HRS dapat mempersatukan dan memimpin kembali pengikutnya yang berjuang di jalan kemanusiaan, sesuai ciri khas FPI (Front Pembela Islam) sejak dulu yang selalu terdepan dalam menanggapi bencana," pungkas Sahroni.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini