PAN Harap Habib Rizieq Kembali Berdakwah Keliling

Kiswondari, Sindonews · Selasa 10 November 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 337 2307276 pan-harap-habib-rizieq-kembali-berdakwah-keliling-UMqClJcPKM.jpg Habib Rizieq Shihab menyapa simpatisan setibanya di Indonesia (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) yang baru saja kembali ke Tanah Air pada pagi ini. Meluapnya jamaah yang menyambut HRS bukti kegembiraan mereka menyambut imam besarnya.

"PAN mengucapkan selamat datang kembali ke Tanah Air Indonesia kepada Habib Rizieq Shihab dari Saudi Arabia. Meluapnya jamaah dalam penyambutan kepulangan Habib Rizieq adalah ekspresi kegembiraan dan bersuka cita jamaah karena lama tidak bersua," kata Juru Bicara (Jubir) PAN Viva Yoga Mauladi kepada SINDO Media, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Orasi Habib Rizieq di Markas FPI, Serukan Revolusi Akhlak

Kata Viva, PAN juga menyampaikan beberapa harapannya kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Salah satunya, harapan agar HRS kembali berkeliling dan berdakwah guna mempertebal keimanan umat.

"Agar Habib Rizieq kembali aktif berdakwah keliling dalam rangka mempertebal keimanan umat, mencerahkan pemikiran umat dalam beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," ujarnya.

Kemudian, Wakil Ketua Umum PAN ini melanjutkan, sebagai ulama yang memiliki banyak jamaah, HRS adalah panutan dan teladan umat. Untuk itu, hendaknya HRS bersama-sama dengan para ulama dan tokoh-tokoh agama lain hendaknya secara aktif menjadi penjaga moral bangsa.

"Dan mengawal masa depan bangsa sesuai dengan cita-cita nasional untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah SWT, negara nasional Indonesia yang baldatun thayyibatun warabun ghafur, negeri yang baik yang selalu mendapat ampunan Tuhan," harap mantan politikus Senayan itu.

Baca Juga: KAMI Minta Pemerintah Jamin Keamanan Habib Rizieq

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini