Tunggu Kedatangan Habib Rizieq, Pendukung Bersholawat di Markas FPI

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 10 November 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 337 2307026 tunggu-kedatangan-habib-rizieq-pendukung-bersholawat-di-markas-fpi-2FLnj462xn.jpg Massa pendukung Habib Rizieq. (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Massa pendukung Habib Rizieq Shihab terus melantunkan sholawat menjelang kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

Berdasarkan pantauan Okezone di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020), massa dari berbagai elemen terus melantunkan zikir dan sholawat menjelang tibanya Habib Rizieq dari Arab Saudi.

Lantunan ayat suci Alquran dikumandangkan dengan dipimpin mobil komando dan diikuti oleh simpatisan yang hadir. Kebanyakan dari mereka mengenakan kopiah dan baju koko putih.

Selain itu, terpantau anggota FPI saat ini ikut mengatur arus lalu lintas (lalin) di sekitar Jalan Petamburan. Hal itu untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

Sementara itu, arus lalin dari arah Tanah Abang menuju Slipi dan sebaliknya saat ini sudah terlihat bisa dilalui oleh pengguna jalan.

Seperti diketahui, Habib Rizieq telah bertolak ke Indonesia melalui Bandara King Abdul Aziz di Jeddah, Mekah dan tiba di Terminal 3 Bandara Soetta pukul 09.00 WIB. Rizieq akan dijemput oleh para ustaz, habib, hingga orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Sempat Disekat, Penjemput Habib Rizieq Mulai Masuk Terminal 3 Bandara Soetta

Sesampainya Rizieq di Indonesia, dijadwalkan Ia akan langsung menuju ke markas FPI yang ada di Petamburan, Jakarta Pusat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini