Banyak Simpatisan Habib Rizieq, Arus Lalin Menuju Bandara Soetta Padat

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 10 November 2020 05:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 337 2306975 banyak-simpatisan-habib-rizieq-arus-lalin-menuju-bandara-soetta-padat-VAiahgdz2L.jpg Foto: TMC Polda Metro Jaya

JAKARTA - Arus lalu lintas (lalin) menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta terpantau padat menjelang kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Selasa (10/11/2020).

Petugas Jasa Marga, Daus mengatakan, arus lalin di Jalan Tol Cengkareng menuju Bandara Soetta telah dipadati kendaraan. Bahkan, lanjut dia, kepadatan telah berlangsung menjelang Gerbang Tol Cengkareng.

"Baik untuk informasinya memang padat. Kemacetan untuk saat ini menjelang Gerbang Tol Cengkareng sudah mulai padat," kata Daus saat dihubungi Okezone.

Daus memastikan bahwa kepadatan bukan karena adanya kecelakaan lalin di sekitar lokasi. Dia memastikan, kepadatan arus lalin karena banyaknya kendaraan yang ingin menuju Bandara Soetta.

"Untuk kecelakaan tidak ada. Untuk lebih tepatnya informasi dari petugas karena volume kendaraan di bandaranya yang padat," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini