Share

Sudah Seharusnya Habib Rizieq Shihab Pulang

Rico Afrido, Sindonews · Jum'at 06 November 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 337 2305410 sudah-seharusnya-habib-rizieq-shihab-pulang-3FEyKVj0fx.jpg Habib Rizieq Shihab. Foto: Okezone

JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukhori Yusuf meyakini umat Islam akan gembira jika Habib Rizieq Shihab pulang dari Arab Saudi.

Untuk diketahui, rencananya Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 sekira pukul 09.00 WIB.

"Kami dan saya yakin umat Islam menyambut gembira dengan kepulangan beliau," ucap Bukhori yang merupakan Alumni Universitas Islam Madinah Arab Saudi.

Ia juga menilai sudah seharusnya Habib Rizieq Shihab (HRS) bisa pulang ke Tanah Air seperti warga lainnya.

Baca Juga: Belum Terima Pemberitahuan Pernikahan Najwa Shihab, KUA : Bisa Jadi di Hari Lain

"Sudah seharusnya HRS bisa pulang sebagaimana warga negara yang lain, karena hingga hari ini tidak ada delik yang sah, yang bisa menyebabkan beliau harus berbulan-bulan di Arab Saudi dan tidak bisa pulang ke Tanah Air," ujar Bukhori Yusuf pada Jumat (6/11/2020).

Baca Juga: Ini Alasan PA 212 Bentuk Tim Advokasi Khusus Habib Rizieq

Sekadar informasi, hampir 3,5 tahun Habib Rizieq menetap di Arab Saudi. Namun dia dikabarkan akan segera pulang. Sejumlah umat Islam dikabarkan akan menyambut kedatangannya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini