Tak Ada Pembentukan Panitia Khusus untuk Penjemputan Habib Rizieq

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 05 November 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 337 2304505 tak-ada-pembentukan-panitia-khusus-untuk-penjemputan-habib-rizieq-HQ1iOWkaa5.jpg Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. (Foto : Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah mengumumkan kepastian kepulangannya pada 10 November 2020.

Sekretaris Umum FPI, Munarman mengatakan, pihaknya tak akan membentuk tim khusus untuk menjemput Habib Rizieq saat kembali tiba di Indonesia.

“Normal saja kita,” ujar Munarman saa dikonfirmasi Okezone di Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Menurut Munarman, kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air adalah sebuah hal yang special, seperti halnya menyambut keluarga pulang kembali ke rumah.

“Penyambutan sebagaimana menyambut keluarga pulang,” tutur Munarman.

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa, 10 Novemver 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Sekadar mengingatkan, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka Polda Metro Jaya. Namun, kasus tersebut dihentikan atau SP3.

Baca Juga : Spanduk Selamat Datang Habib Rizieq Mulai Terpasang di Jalanan Sekitar Bandara Soetta

Kasus hukum lainnya ditangani oleh Polda Jawa Barat. Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, kasus tersebut juga di-SP3.

Baca Juga : Antisipasi Kepulangan Habib Rizieq, Polri Siapkan Pengamanan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini