Ribuan Warga Gelar Persiapan Penyambutan Habib Rizieq di Gedung Sate

Ervand David, iNews · Rabu 04 November 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 337 2304015 ribuan-warga-gelar-persiapan-penyambutan-habib-rizieq-di-gedung-sate-vUx3W39w3U.jpg Foto: iNews

BANDUNG - Jelang kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, ribuan massa yang tergabung dari berbagai ormas Islam di Jawa Barat menggelar aksi persiapan penyambutan di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat.

Massa juga akan mendatangi Bandara Soekarno Hatta untuk mengawal kedatangan Habib Rizieq Shihab.

(Baca juga: Kepulangan Habib Rizieq Akan Disambut dari Bandara hingga Petamburan)

Koordinator aksi, Asep Saripudin mengatakan, ribuan ormas Islam dari 27 kota Kabupaten di Jawa Barat akan berangkat ke Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Terminal 3.

“Kami sepakat dan bertekad untuk menyambut dan mengawal Habib rizieq Shihab. Kami punya agenda yang menyambut kedatangan beliau, tapi jutaan orang, Insya Allah,” ujarnya di lokasi, Rabu (4/11/2020).

“ Kita bersiap bersama beliau untuk berjuang di Tanah Air. Dan kita pastikan, , Habib Rizieq Shihab tiba di Tanah Air dengan selamat,” tegasnya.

Habib Rizieq akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Sekadar mengingatkan, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, dihentikan atau SP3.

Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Habib Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini