Kepulangan Habib Rizieq Akan Disambut dari Bandara hingga Petamburan

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Rabu 04 November 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 337 2303899 kepulangan-habib-rizieq-akan-disambut-dari-bandara-hingga-petamburan-P0MuxCfPgs.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia dari Arab Saudi pada tanggal 9 November dan tiba 10 November. Beragam persiapan telah disiapkan untuk menyambut Habib Rizieq saat tiba di tanah air.

(Baca juga: Setibanya di Indonesia, Habib Rizieq Langsung Pulang ke Rumah Petamburan)

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’rif mengatakan, sudah ada panitia khusus yang menyiapkan penyambutan kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi itu.

“Panitia sudah menyiapkan segalanya dari penyambutan di bandara sampai di Petamburan,” ujar Slamet saat dihubungi Okezone di Jakarta, Rabu (4/11/2020).

Adapun, Slamet turut menggambarkan sedikit terkait penyambutan pentolan FPI ini. Seperti halnya seseorang yang baru saja menjalani ibadah Haji. “Biasa aja, sama seperti orang pulang (ibadah) haji aja,” bebernya.

Habib Rizieq akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Sekadar mengingatkan, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, dihentikan atau SP3.

Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Habib Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini