Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Wamenparekraf: Generasi Muda Pemimpin Masa Depan

Angkasa Yudhistira, Okezone · Selasa 27 Oktober 2020 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 337 2300077 peringatan-hari-sumpah-pemuda-wamenparekraf-generasi-muda-pemimpin-masa-depan-OwyU6e11cD.jpg Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Generasi muda adalah pemimpin masa depan. Hal itu dingkapkan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang jatuh pada 28 Oktober 2020.

“Generasi muda adalah pemimpin masa depan. Kalimat ini sudah sering kita dengar. Namun, makna dan harapan di dalamnya sering kali dilupakan,” kata Angela dalam keterangan tertulis, Selasa (27/10/2020).

Angela menyaktan, sebagai pemuda bisa memilih menjadi bagian dari solusi atau justru bagian dari masalah.

"Apa yang kita putuskan, lakukan, dan tanam, hari ini, akan menentukan esok hari. Masa depan Indonesia ada di tangan para pemuda," kata Angela.

Baca Juga : 92 "Virus Corona" Ditenggelamkan ke Laut

Karena itu, ia mengajak seluruh pemuda menjaga cita-cita para pahlawan untuk mempersatukan bangsa. "Mari kembangkan diri, jaga jati diri sebagai bangsa Indonesia, di mana pun kita berada. Jadilah generasi muda pemimpin masa depan. Selamat hari sumpah pemuda ke-92. Bersatu dan Bangkit!” ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini