Direktur HRS Center Ungkap Alasan Habib Rizieq Bisa Pulang ke Indonesia

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 26 Oktober 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 337 2299841 direktur-hrs-center-ungkap-alasan-habib-rizieq-bisa-pulang-ke-indonesia-SCsdTiimMG.jpg Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab diklaim akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Habib Rizieq bisa pulang ke Indonesia karena pencekalan ke luar Arab Saudi telah dicabut. 

Direktus HRS Center Abdul Khoir mengatakan, Habib Rizieq bisa pulang ke Indonesia karena pencekalan bepergian sudah dicabut oleh pemerintah Arab Saudi sebelum tanggal 13 Oktober 2020.

“Dicabutnya larangan keluar meninggalkan Saudi Arabia oleh kerjaan Arab Saudi itu sudah jelas dan valid. Statusnya dicabut sebelum tanggal 13 Oktober sudah dicabut,” ujarnya dalam dialog iNews Sore, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Direktur HRS Center: Habib Rizieq Pulang ke Indonesia pada Bulan Maulid

Habib Rizieq

Abdul melanjutkan, saat ini Habib Rizieq sedang mengurus administrasi kepulangannya ke Tanah Air. Jika prosedur administrasi sudah diselesaikan maka dalam waktu dekat ini akan segera pulang ke Indonesia.

“Administrasi tentu menyangkut dengan prosedur administrasi di kerjaaan Imigrasi di Saudia Arabia,” bebernya.

“Di situ ada proses exit permit, disuruh kalau udah selesai dalam waktu segera maka Imam Besar akan segera membeli tiket kepulangan,” imbuhnya.

Baca Juga: Beredar di Medsos, Habib Rizieq Bicara soal Kepulangannya ke Indonesia

Oleh sebab itu, Abdul menegaskan bahwa informasi yang disampaikan oleh Ustadz Sobri Lubis bahwa Habib Rizieq sudah kembali adalah informasi yang valid. “Iya tentu sudah valid ya. Info yang disampaikan Imam Besar Habib Rizieq melalui pengumuman tertulis dan disampaikan Kiai Sobri tanggal 13 Oktober lalu itu merupakan info yang valid,” tandasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini