Beredar di Medsos, Habib Rizieq Bicara soal Kepulangannya ke Indonesia

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 26 Oktober 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 337 2299837 beredar-di-medsos-habib-rizieq-bicara-soal-kepulangannya-ke-indonesia-ANIQIwxsem.jpg Habib Rizieq Shihab bicara soal kepulangannya ke Indonesia (Foto: Tangkapan layar dari media sosial)

JAKARTA - Sebuah video berdurasi 30 detik berisi tayangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia beredar di media sosial. 

Dalam cuplikan video itu, Habib Rizieq nampak menggunakan baju gamis berwarna putih disertai peci nampak berbincang dengan sejumlah orang di ruangan tertutup.

Baca Juga: Direktur HRS Center: Habib Rizieq Pulang ke Indonesia pada Bulan Maulid

Habib Rizieq mengatakan, dirinya dan keluarga akan segera kembali ke Tanah Air dalam waktu tak lama lagi. Namun, belum diketahui kapan waktu kepulangannya.

"Insya Allah kalau tak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air," ujarnya sebagaimana dikutip Okezone dalam video tersebut, Senin (26/10/2020).

Setelah tiba di Indonesia, Habib Rizieq berkata akan kembali berjuang bersama umat Islam. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, Okezone belum mendapatkan informasi detail mengenai kapan dan di mana pernyataan Habib Rizieq tersebut.

Baca Juga: Video Ucapan Selamat Jalan Habib Rizieq ke Indonesia Beredar di Medsos

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini