Viral! Motor Hadiah Panglima TNI Ditarik Mata Elang, Begini Nasibnya

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 23 Oktober 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 337 2298270 viral-motor-hadiah-panglima-tni-ditarik-mata-elang-begini-nasibnya-u9O4o054U2.jpg Tangkapan Layar Media Sosial

JAKARTA – Jagat dunia maya dihebohkan dengan video di media sosial, saat sejumlah debt collector alias mata elang dari sebuah leasing menarik motor di tengah jalan.

(Baca juga: Viral Pengendara Mobil Buang Berkarung-karung Sampah ke Kalimalang, Aksinya Bikin Geram)

Tidak terima dicegat, pengendara motor yang mengaku anggota TNI AD itupun kemudian menanyakan surat tugas dan perintah penarikan motor miliknya. Pengendara itu mengaku motornya tersebut merupakan hadiah dari Panglima TNI.

“ Ini leasing mau menarik motor saya, sementara motor saya motor hadiah dari Panglima TNI,” ujar pria tersebut dalam tayangan video yang diupload akun @infokomando, Jumat (23/10/2020)

“Saya dari Angkatan Darat, buka dulu helm kalian. Kalian ini ngapaian berhentikan saya di pinggir jalan, kalian dari mana. Seakan-akan saya punya tunggakan. Kalian turunin harga diri saya disini,” tegasnya.

Pria tersebut langsung menunjukan surat-surat dan pelat nomor kendaraannya kepada mata elang tersebut. Para mata elang tersebut akhirnya meminta maaf kepada pengendara tersebut.

Pria bebadan tegap itu langsung menghukum mata elang tersebut berupa push-up 30 kali karena tidak terima dirinya dipermalukan di depan umum.“Sikap push-up, 30! saya tidak mau tau, kalian turunin harga diri saya,” tegasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini