MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako ke Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Rabu 21 Oktober 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 337 2297350 mnc-peduli-salurkan-bantuan-sembako-ke-tim-ppsu-kelurahan-kedoya-utara-GjDWxFI5wp.jpg Foto: MNC Peduli

JAKARTA - MNC Peduli kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini MNC Peduli menyalurkan donasi dari Alumni IPEKA berupa paket sembako yang diberikan kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara. Bantuan diserahkan oleh MNC Peduli pada Selasa 20 Oktober 2020.

Sofwan Lutfi, Ketua RW 04 Kedoya Utara menyatakan apresiasinya atas bantuan yang diberikan kepada Tim PPSU Kelurahan Kedoya Utara.

“Mereka ujung tombak yang tidak kita bisa ucapkan terima kasih kepada mereka. Mereka menjalankan pekerjaan dengan segala macam risiko bahkan banyak juga petugas PPSU yang sempat terkena namun mereka tetap menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Ditemui di lokasi yang sama Rusyadi, salah satu petugas PPSU juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya.

Rusyadi juga mengungkapkan selama bekerja ia tetap semangat dalam menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan tidak berkumpul.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa MNC Peduli akan selalu menyalurkan bantuan selama pandemi Covid-19 berlangsung.

“Tentunyakita nggak akan bosan untuk terus mengimbau korporasi maupun masyarakat untuk terus ikut serta dalam segala kapasitas yang mereka miliki untuk berpartisipasi dan membantu menangani Pandemi ini,” ungkap Jessica.

Oleh karena itu MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam melawan Covid-19. Untuk berpartisipasi masyarakat dapat berdonasi melalui situs MNC Peduli di www.mncpeduli.org

Selama pandemi Covid-19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 290 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.

Hingga kini, pandemi Covid-19 di Indonesia telah mencapai lebih dari 365.000 kasus positif, 289.000 diantaranya sembuh, sekitar 12.000 meninggal dunia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini