Hujan Sambut Kunjungan PM Jepang di Istana Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 20 Oktober 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 337 2296769 hujan-sambut-kunjungan-pm-jepang-di-istana-bogor-u09RU0BEEr.jpg Hujan mengguyur sekitar Istana Kepresidenan Bogor saat kunjungan PM Jepang Yoshihide Suga, Selasa (20/10/2020). (Foto : Okezone/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR – Peserta aksi demo mahasiswa di seputaran Istana Kepresidenan Bogor akhirnya membubarkan diri. Aksi mereka ditutup dengan kedatangan Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga ke Istana Kepresidenan Bogor.

Berdasarkan pantauan Okezone, Selasa (20/10/2020), massa aksi di seputaran Istana Bogor perlahan membubarkan diri sekira pukul 15.00 WIB. Beberapa dari mereka ada yang melanjutkan aksi ke Gedung DPRD Kota Bogor.

Sekitar 1 jam kemudian, Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga bersa rombongan terlihat memasuki pintu 1 Istana Bogor dari Jalan Jalak Harupat. Di bawah rintik hujan, rombongan perlahan masuk Istana dan disambut pasukan berkuda Paspampres.

Baca Juga : Tiba di Istana Bogor, PM Jepang Langsung Disambut Presiden Jokowi

Meski massa aksi demo sudah membubarkan diri dari seputaran Istana Bogor, aparat gabungan TNI-Polri masih berjaga-jaga. Sejumlah ruas jalan di sekitar Istana Bogor masih ditutup dan dialihkan.

Baca Juga : Presiden Jokowi Sangat Menghargai Kunjungan PM Jepang

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini