Dapat Salam dari Para Sahabatnya, Hamzah Haz Menangis

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 20 Oktober 2020 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 337 2296327 dapat-salam-dari-para-sahabatnya-hamzah-haz-menangis-VC5AvaF2EV.jpg Hamzah Haz (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menjenguk mantan Wakil Presiden (Wapres) Hamzah Haz yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin 19 Oktober 2020, malam.

Hamzah Haz, kata Arsul, pun sempat menangis ketika tahu mendapat salam dan doa dari para sahabatnya.

Arsul menyampaikan kondisi Hamzah Haz yang sempat mengalami penurunan kesadaran, namun konsisinya semakin membaik setelah mendapat penanganan pihak rumah sakit.

"Pak Hamzah Haz memang sempat mengalami penurunan kesadaran. Oleh karena itu oleh tim dokter yang merawatnya dipindahkan ke HICU RSPAD. Namun alhamdulillah tadi kondisi beliau mengalami kemajuan," kata Arsul saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (20/10/2020).

Arsul mengatakan, dirinya tidak bisa berkomunikasi dengan Hamzah Haz lantaran masih mendapat perawatan dibantu dengan alat pernafasan.

Kendati begitu kata Arsul, Hamzah Haz yang juga mantan Ketua Umum PPP itu bisa merespons kedatangan dirinya, bahkan sempat menitikan air mata ketika mendengar mendapat salam dari para sahabatnya.

Baca Juga : Kabar Mantan Wapres Hamzah Haz Meninggal Dunia Hoaks!

"Beliau bisa menganggukkan kepala, respons dengan memandang dan ketika saya sampaikan salam dari sahabat-sahabat seangkatannya, beliau menitikkan air mata," ungkap Arsul.

Arsul berharap kondisi Hamzah Haz bisa terus membaik dan pulih seperti sediakala. Ia juga meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan Hamzah Haz. "Mohon doanya saja supaya beliau mendapat kesembuhan," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini