Kecelakaan Sepeda, Azis Syamsuddin : Lumayan Lecet-Lecet

Kiswondari, Sindonews · Minggu 18 Oktober 2020 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 337 2295480 kecelakaan-sepeda-azis-syamsuddin-lumayan-lecet-lecet-DHmiFNjUj5.jpg Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. (Foto : Okezone)

JAKARTA – Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam), Azis Syamsuddin mengalami kecelakaan kecil saat bersepeda di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Jumat (16/10) pagi.

Sindonews mencoba mengonfirmasi Azis pada Jumat (16/10) lalu, tapi Azis baru membalas pada Sabtu (17/10) malam. Azis pun membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, akibat peristiwa kemarin, ia mengalami lecet-lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Ya (kecelakaan sepeda)... lumayan lecet-lecet aja," kata Azis.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad pun membenarkan perihal kecelakaan yang menimpa orang yang mengetuk palu pengesahan Undang-Undang Omnibus Law tentang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di Rapat Paripurna pad 5 Oktober itu.

“Ya dari informasi yang saya dapat,” jawab Dasco saat dikonfirmasi Sindonews, Jumat (16/10/2020) malam.

Politikus Partai Gerindra ini juga menceritakan soal penyebab kecelakaan yang menimpa Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu berdasarkan informasi yang ia dapat.

Menurut Dasco, saat itu, Azis tengah bersepeda bersama beberapa orang yang tidak dijelaskan siapa. Kemudian, Azis terjatuh karena kaget lantaran sepeda di depannya mengerem mendadak.

Baca Juga : Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Kecelakaan di Senayan, Begini Kondisi Terakhirnya

“Dari informasi yang saya dapat, (Azis) naik sepeda, ada beberapa orang dan kemudian karena ada yang mengerem mendadak sepedanya, lalu kemudian kaget lalu terjatuh,” tuturnya.

Namun, kata Dasco, kondisi Azis baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan sepeda itu. Hanya mengalami cedera di bagian kaki.

Baca Juga : Ini Kronologi Jatuhnya Azis Syamsuddin dari Sepeda di Komplek GBK Senayan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini