Masa Pandemi Covid-19, MNC Peduli Bantu Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Jum'at 16 Oktober 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 337 2294990 masa-pandemi-covid-19-mnc-peduli-bantu-sekolah-alam-tunas-mulia-bantar-gebang-D75fdPsfOJ.jpg Foto: MNC Peduli

BEKASI - Berada diantara gunungan sampah, Sekolah Alam Tunas Mulia di Bantar Gebang memberikan fasilitas pendidikan bagi warga sekitar, khususnya anak-anak pemulung di Bantar Gebang.

Sekolah ini memiliki lebih dari 200 siswa yang mencakup siswa Paud, Taman Kanak-kanak, SD dan sampai SMP. Sekolah Alam Tunas Mulia ini juga membuka Kelas Tahfiz, Kelas Bahasa Inggris.

Untuk mendukung Sekolah Alam Tunas Mulia dalam memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa-nya, MNC Peduli memberikan bantuan kepada Sekolah Alam Tunas Mulia berupa alat tulis, permainan edukasi, alat musik, berbagai peralatan pendukung lainnya serta biaya operasional sekolah yang diharapkan dapat meningkatkan minat para siswa dalam beraktifitas.

“Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang setelah atau sebelum pandemi tidak jauh berbeda sebelum COVID kita berbaur dengan anak pemulung yang kita tamping” ujar Ketua Yayasan Tunas Mulia Bantar Gebang, Juarto.

Juarto juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli dan mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan MNC Peduli bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya pada masa pandemi ini MNC Peduli juga telah memberikan sembako.

“Ditengah pandemi ini, kami ingin tetap menunjukan kepedulian kami terhadap dunia pendidikan anak” ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Jessica berharap agar bantuan dapat bermanfaat bagi guru dan siswa. Dia juga berharap agar pandemi ini segera berlalu sehingga anak-anak bisa belajar tatap muka sebagaimana mestinya.

Bantuan yang disalurkan merupakan penyaluran dana masyarakat yang tergalang di MNC Peduli. MNC Peduli terus mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam membantu sesama dengan berdonasi melalui situs MNC Peduli di www.mncpeduli.org

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini