Terbaring Sakit di RSPAD, Ini Kondisi Terakhir Mantan Wapres RI Hamzah Haz

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 16 Oktober 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 337 2294699 terbaring-sakit-di-rspad-ini-kondisi-terakhir-mantan-wapres-ri-hamzah-haz-WgAbjAVeOy.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, karena adanya fungsi organ yang terganggu.

(Baca juga: Gatot Nurmantyo: Tujuan Omnibus Law Mulia dan Tingkatkan Lapangan Kerja)

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal DPP Partau Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani. Dia menuturkan terganggunya fungsi organ karena Hamzah Haz sudah lanjut usia.

"Karena beliau sudah sepuh ya, ada fungsi organ yang terganggu," ujar Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/10/2020).

(Baca juga: Cegah Pelajar Ikut Demo, Polisi Gandeng Sudin Pendidikan dan Kepsek)

Arsul menuturkan kondisi Hamzah Haz saat ini cukup stabil sebagaimana disampaikan oleh pihak keluarga. Hamzah, lanjut Arsul, tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga atau yang menjenguknya.

"Memang kondisinya seperti yang disampaikan oleh pihak keluarga itu cukup stabil, beliau tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga, dengan yang membesuk juga," imbuhnya.

Arsul meminta khalayak luas mendoakan Hamzah Haz agar segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula lagi. "Kami mohon doa," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Hamzah Haz menjabat sebagai Wakil Presiden berdampingan dengan Megawati Soekarnoputri. Ia juga merupakan Mantan Ketua Umum PPP.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini