Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat soal Dugaan Korupsi, KPK Periksa Pejabat Pemkab Jember

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 13 Oktober 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 337 2292928 tindak-lanjuti-laporan-masyarakat-soal-dugaan-korupsi-kpk-periksa-pejabat-pemkab-jember-aKwWOdRTys.jpg KPK. (Foto : Okezone)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima laporan dari masyarakat ihwal adanya dugaan korupsi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Jawa Timur. KPK kemudian menerjunkan tim untuk memintai keterangan terhadap sejumlah pejabat Pemkab Jember.

"Hari ini benar KPK ada kegiatan di Jember menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya dugaan korupsi. KPK akan meminta keterangan beberapa pihak di lingkungan Pemkab Jember," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Selasa (13/10/2020).

Ali belum dapat membeberkan lebih jauh ihwal dugaan korupsi di Jember. Sebab, KPK saat ini masih melakukan proses penyelidikan. Namun demikian, Ali berjanji akan mengungkap lebih jelas perkaranya jika sudah ditemukan bukti permulaan yang cukup.

"Karena masih proses penyelidikan, maka mengenai materinya saat ini belum bisa kami sampaikan dan nanti pada waktunya akan kami informasikan lebih lanjut perkembangannya," pungkasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini