Kabupaten Polewali Mandar Terima Penghargaan Peningkatan Pelayanan Publik di Indonesia Awards 2020

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Rabu 07 Oktober 2020 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 337 2290115 kabupaten-polewali-mandar-terima-penghargaan-peningkatan-pelayanan-publik-di-indonesia-awards-2020-7ZLgPFNrcp.jpg Kabupaten Polewali Mandar terima penghargaan peningkatan pelayanan di Indonesia Awards 2020 yang digelar di iNews Tower, Jakarta, Rabu (7/10/2020). (tangkapan layar Youtube iNews)

JAKARTA – Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mendapatkan apresiasi terkait peningkatan pelayanan publik dalam acara Malam Anugrah Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan oleh iNews di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar yang menerima apresiasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada MNC atas penghargaan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga masyarakat Polewali Mandar karena berkat semuanya Kabupaten Polewali Mandar mendapatkan apresiasi.

"Saya berterima kasih kepada MNC atas penilaian di mana kami dari Polewali Mandar sudah bekerja semaksimal mungkin. Tapi, ini bukan kerja saya sendiri ini adalah kerja seluruh ASN yang ada di Polewali Mandar para Forkompinda dan juga berkat dukungan masyarakat sehingga saya bisa mendapat penghargaan ini. Tanpa dukungan dari masyarakat kami dari Pemda Polewali Mandar tidak bisa apa-apa," ujar Andi dalam acara tersebut.

Selain berterima kasih, Andi mempersembahkan penghargaan tersebut untuk masyarakat Kabupaten Polewali Mandar.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk Polewali Mandar saya ini hanya menjalankan pemerintahan dengan baik," tuturnya.

Ia menegaskan Pemerintahan Kabupaten Polewali Mandar tetap bekerja maksimal, meski pandemi Covid-19 masih melanda hingga saat ini.

Baca Juga : Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik di Indonesia Awards 2020

"Pemerintahan di pandemi Covid-19 ini tetap bisa berjalan dengan baik sehingga pelayanan publik yang sata lakukan itu tetap berjalan dengan baik masyarakat juga tidak sungkan-sungkan dan tidak susah untuk bisa bertemu dengan kepala daerahnya sehingga selama Covid-19 ini kami berkantor di halaman dan berkantor di taman," tuturnya.

Baca Juga : Majukan Pertanian dan Ekspor Sulut, Olly Dondokambey Sabet Indonesia Award 2020

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini