Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik di Indonesia Awards 2020

Felldy Utama, iNews · Rabu 07 Oktober 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 337 2290103 panglima-tni-dan-kapolri-raih-penghargaan-tokoh-publik-di-indonesia-awards-2020-yXRbdxQKt0.jpg Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis menerima penghargaan tokoh publik di Indonesia Awards 2020 yang digelar di iNews Center, Jakarta, Rabu (7/10/2020). (Tangkapan layar Youtube iNews)

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis dinobatkan sebagai tokoh publik dalam ajang penghargaan Indonesia Awards 2020. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Dalam malam penyerahan penghargaan ini, Panglima TNI diwakili Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi dan Kapolri diwakili Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono. Dalam kesempatan itu, Sisriadi memohon maaf karena keduanya tak bisa menghadiri acara Indonesia Awards 2020.

"Beliau tidak sempat hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Sisriadi di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Panglima TNI dan Kapolri, kata dia, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada iNews yang telah bersusah payah menyelenggarakan acara Indonesia Awards 2020.

Baca Juga : MNC Peduli Berikan Bantuan ke Petugas Puskesmas Pademangan dan Penjaringan

Mewakili kedua pimpinan lembaga ini, Sisriadi menyampaikan sepatah kata atas penghargaan yang telah didapatnya. Kata dia, penghargaan ini diserahkan untuk para prajurit TNI-Polri.

"Beliau juga berpesan dan menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah pengharagaan untuk seluruh prajurit TNI dan para polisi yang bertugas di depan tanpa mengenal lelah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara," ujar dia.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini