Tolak Omnibus Law, PKS dan Demokrat Partai yang Berdiri Bersama Rakyat Kecil

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 06 Oktober 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 337 2289220 tolak-omnibus-law-pks-dan-demokrat-partai-yang-berdiri-bersama-rakyat-kecil-sEiGHJVN7r.jpg ilustrasi: Okezone

JAKARTA - Warga media sosial atau warga net memberikan apresiasi kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat lantaran telah menolak pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja Omnibus Law.

(Baca juga: Demokrat: Puan Maharani Matikan Suara Rakyat!)

Respons positif tersebut didampaikan warga net di akun instagram @pk_sejahtera dalam sebuah postingan yang menyatakan bahwa partai tersebut menolak tegas RUU Cipta Kerja Omnibus Law.

(Baca juga: Puan Persilakan yang Tak Puas UU Ciptaker Ajukan Judicial Review)

Salah satu yang merespon positif langkah tersebut datang dari pemilik akun @faturahmanalibi_02. "Terimakasih PKS dan Demokrat. Karena kalian fraksi yang ada di pihak rakyat," tulisnya sebagaimana dilihat Okezone, Selasa (6/10/2020).

Ada pula komentar datang dari akun @prince_hendri. Ia menilai hanya kedua partai tersebut yang berada di pihak rakyat. "Cuma PKS dan Demokrat yang berdiri bersama rakyat kecil," cuitnya. Bahlan ada juga netizen yang meyakini bahwa partai tersebut akan meraih simpati masyarakat dan memenangkan pemilu kedepan.

"Saya yakin pemilu kedepan PKS jadi partai yang sangat besar. Akan mengalahkan semua suara partai-partai penjilat. Amin rakyat menyaksikan hari betapa partai yang punya pendirian berjuang untuk rakyat Indonesia," tulis @sunai_2019. Adapun foto yang diunggah beberapa jam lalu itu oleh akun PKS tersebut telah disukai oleh 9.489.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini