Syekh Ali Jaber Beberkan Kondisinya Pascapenusukan di "Ngobrol Bareng Gus Miftah" Selasa Malam

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 05 Oktober 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 337 2288582 syekh-ali-jaber-beberkan-kondisinya-pascapenusukan-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-zqfqqeJot0.jpg Tangkapan Layar Media Sosial

JAKARTA – Peristiwa penusukan ulama kondang Syekh Ali Jaber saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung, beberapa waktu lalu, sempat membuat heboh. Pelaku penusukan, Alpian Adrian juga telah ditetapkan tersangka oleh Polres Kota Bandar Lampung.

Syekh Ali Jaber akan membeberkan kondisinya setelah peristiwa penusukan tersebut pada program talkshow di stasiun televisi berita iNews bertajuk "NGOBROL BARENG GUS MIFTAH” pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Syekh Ali Jaber juga bercerita mengapa memaafkan itu mendamaikan, sabar itu menjanjikan, dan ikhlas begitu melegakan. Innallaha ma’as-sabirin, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. Dari seorang guru besar kita juga akan belajar, bagaimana mencintai diri sendiri, sesama, dan mencintai negara.

Pada episode ini, Syekh Ali Jaber juga akan menceritakan hobinya yang lain, yaitu memasak. Selain dikenal sebagai pendakwah, dia juga ahli membuat masakan Timur Tengah.

Simak program ‘NGOBROL BARENG GUS MIFTAH’ malam Selasa, 6 Oktober 2020 pukul 18.30-19.30 WIB hanya di iNews TV.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini