Share

Buruh Gelar Aksi di Depan DPR, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Agregasi Sindonews.com, · Senin 05 Oktober 2020 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 337 2288412 buruh-gelar-aksi-di-depan-dpr-arus-lalu-lintas-dialihkan-SfSZya34NL.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengimbau agar masyarakat menghindari jalur sekitar Gedung DPR RI, Jakarta. Pasalnya, hari ini sejumlah organisasi buruh bakal melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung wakil rakyat itu.

“Hindari jalur sekitar gedung DPR/MPR, Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Gelora, Jalan Palmerah Timur, dan Jalan Gatot Subroto,” tulis imbauan polisi yang diterima wartawan, Senin (5/10/2020).

 Baca juga: RUU Omnibus Law Bakal Disahkan, Aliansi Buruh Bakal Lakukan Aksi Mogok Nasional 

Arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda arah Jalan Gatot Subroto diputar balik di doorbrak depan pintu 10 mengarah Jalan Gerbang Pemuda kembali. Tol Dalam Kota yang akan keluar di Offramp Pulo Dua diluruskan ke ara Tol Tomang.

Kemudian, arus lalu lintas dari Palmerah Timur akan dialihkan menuju Jalan Gelora diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar. Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda akan diarahkan Jalan Gelora dibelokkan ke kiri menuju Jalan Asia Afrika.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini