Viral! Pemuda 26 Tahun Nikahi Luna Maya

Ade Sata, iNews · Senin 28 September 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 337 2285024 viral-pemuda-26-tahun-nikahi-luna-maya-I5wjnQNsOJ.jpg Pernikahan beda usia. Foto: Ade Sata

BARITO - Cinta tak memendang usia, harta, dan raut wajah. Mungkin itulah yang menjadi prinsip Rizky seorang pemuda lajang berusia 26 tahun menikahi seorang nenek 62 tahun di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Untuk diketahui sang nenek sudah memiliki 12 cucu. Maka tak ayal akad nikah pasangan beda usia yang digelar secara sederhana ini pun viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun, nenek yang menikah dengan Rizky itu bernama Armina atau yang dikenal masyarakat setempat dengan nama Luna Maya.

Mereka melangsungkan pernikahan di rumah seorang penghulu dan disaksikan oleh keluarga kedua mempelai beberapa waktu lalu.

Pertemuan antara keduanya berjalan singkat. Rizky yang kesehariannya bekerja serabutan mengenal sang nenek dari Facebook. Ia mengetahui pujaan hatinya tersebut bekerja sebagai penyanyi di setiap acara pernikahan.

Beberapa kali Rizky memberanikan diri untuk menelefon sang nenek hingga akhinya keduanya bertemu. Hanya dalam waktu sekitar dua hari, keduanya kemudian sepakat untuk melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Mbah Gambreng Menikah dengan Pemuda 25 Tahun, Psikiater: Kasus Ini Kompleks

“Pertamanya itu kan dari teman, kenal di Facebook itu, dikenalin dikasih nomor HP Luna, dan hari terakhirn itu memang sudah siap nikah,” ujar Rizky pada Senin (28/9/2020).

Hal ini juga senada dengan kata “Luna Maya”. “Dia naksir, dua hari tiga hari kenalan, langsung nikah,” ucapnya.

Usai menikah, keduanya berbulan madu dan tinggal di rumah Armina. Keduanya berharap masih bisa diberikan keturunan seperti pasangan pengantin pada umumnya.

Baca Juga: Ayah Tiri Pengantin Viral di Pinrang Ditetapkan Tersangka

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini