Anies Baswedan Siap Buka-bukaan soal PSBB Total di "Ngobrol Bareng Gus Miftah" Malam Ini

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Selasa 22 September 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 337 2281738 anies-baswedan-dan-gus-miftah-akan-ngobrol-bareng-di-inews-malam-ini-rfoxaHJycS.jpg Foto: Instagram Gus Miftah

JAKARTA - Stasiun televisi berita iNews akan memiliki tayangan baru. Sebuah program talkshow yang bertajuk "NGOBROL BARENG GUS MIFTAH” ini akan tayang perdana pada Selasa, 22 September 2020.

Acara ini akan dipandu langsung oleh Gus Miftah, Pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta. Pria yang selalu pernampilan nyentrik dikenal sebagai pendakwah dunia remang-remang karena videonya yang sedang berdakwah di sebuah klab malam sempat viral di sosial media.

Dengan mengangkat tema sosial yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat, ‘NGOBROL BARENG GUS MIFTAH’ akan memeriahkan malam pemirsa inews setiap Selasa pukul 18.30-19.30WIB.

Pada episode perdana ini, Gus Miftah mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk meng- ngobrol -kan beragam isu. Mulai dari kontroversi kebijakan “Tarik Rem Darurat” sebagai pemberlakuan PSBB ketat di Jakarta, hobi bersepeda dan aktivitas Anies di sosial media yang kerap ditanggapi keras oleh warganet.

Ilustrasi

Anies pun menjawab dengan santai dan tanpa beban. Layaknya sedang ngobrol bersama sahabat lama yang sudah sekian waktu tidak berjumpa karena kesibukan menjalankan tugasnya. Seperti apa obrolannya?

Simak program ‘NGOBROL BARENG GUS MIFTAH’ malam nanti Selasa, 22 September 2020 pukul 18.30-19.30WIB hanya di iNews.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini