Doa MUI untuk Menag Fachrul Razi yang Positif Covid-19

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 21 September 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 337 2281226 doa-mui-untuk-menag-fachrul-razi-yang-positif-covid-19-xqIbhCOL0H.jpg Menteri Agama, Fachrul Razi (Okezone)

JAKARTA - Sekertaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mendoakan Menteri Agama Fachrul Razi lekas segera diberikan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya. Diketahui Fachrul dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19.

“Ya Allah ya Tuhan kami, negeri kami sedang dilanda Covid-19, bapak menteri agama Fachrul Razi dan banyak anak-anak bangsa lain juga telah terpapar oleh covid-19 ini. Kami memohon kepadamu ya Allah Ya Rahman ya Rahim angkatlah wabah ini secepatnya dari negeri kami ini,” ujar Anwar dalam keterangannya di Jakarta, Senin (21/9/2020).

Anwar berharap, semua masyarakat Indonesia yang sedang terpapar positif virus Covid-19 dapat segera sembuh dan bisa kembali besatu hingga beraktifitas seperti biasanya.

“Sehatkanlah semua orang yang saat ini sedang sakit dan terkena oleh wabah ini agar mereka semua dapat kembali bersatu dengan keluarga dan dapat beraktifitas seperti semula. Aamiin,” imbuh Anwar.

Baca Juga: Istana Pastikan Jokowi Sudah Lama Tak Bertemu Menag yang Positif Covid-19

Diketahui sebelumnya, Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif virus corona Covid-19. Namun, saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan baik. Kabar tersebut disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal dalam keterangan tertulisnya.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang Kevin di Jakarta, Senin (21/9/2020).

"Meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran. Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," lanjutnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini