Cerita Anggota DPR Dengar 2 Kali Suara Dentuman Misterius di Rumahnya

Arie Dwi Satrio, Okezone · Senin 21 September 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 337 2281066 cerita-anggota-dpr-dengar-2-kali-suara-dentuman-misterius-di-rumahnya-hbphOLuRTN.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, Taufik Basari mengaku sempat mendengar dua kali suara dentuman misterius di kediamannya daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu, 20 September 2020, malam. Ia mendengar suara dentuman pertama sekira pukul 19.35 WIB.

"Sekitar pukul 19.35 WIB, saya mendengar dentuman pertama. Bunyinya seperti suara meriam kalau ada upacara militer," beber Taufik kepada Okezone, Senin (21/9/2020).

Bunyi dentuman yang didengar Taufik cukup besar. Taufik pun lantas mencari tahu asal-muasal suara dentuman misterius tersebut. Ia mengaku sempat berpikiran bahwa suara dentuman itu berasal dari benda berat yang jatuh.

(Baca juga: Polisi Sebut Ada 2 Suara Dentuman Keras di Jaksel)

"Saya sempat berpikir ada barang berat jatuh ke lantai di rumah saya atau di rumah tetangga. Tapi saya ragukan itu karena terdengarnya seperti di udara di luar," terangnya.

Selang satu menit kemudian, Taufik kembali mendengar suara dentuman. Suara dentuman yang kedua, diyakini Taufik, berasal dari luar rumah. Ia pun lantas mengecek kondisi di luar rumahnya.

"Saya keluar ke balkon, kebetulan kamar saya di lantai 2, saya perhatikan langit dan keadaan sekitar dari atas tidak ada tanda-tanda tertentu," ujarnya.

Sekadar informasi, sejumlah warga yang berada di Jakarta Selatan, khususnya Pasar Minggu, Pejaten, Kalibata, sempat mendengar dua kali suara dentuman misterius pada Minggu, 20 September 2020, malam. Belum diketahui sumber pasti suara dentuman tersebut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini