Positif Corona, Komisioner KPU Pramono Tanthowi Isolasi di Rumah Dinas

Fahreza Rizky, Okezone · Sabtu 19 September 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 337 2280521 positif-corona-komisioner-kpu-pramono-tanthowi-isolasi-di-rumah-dinas-B2TMeGntsg.jpg Komisioner KPU, Pramono Ubaid Tanthowi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pramono Ubaid Tanthowi terinfeksi virus corona. Saat ini ia sudah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas, sedangkan keluarganya berada di rumah pribadi di Tangerang, Banten.

"Sejak kemarin pagi saya telah melaksanakan isolasi mandiri di rumah dinas. Sementara keluarga saya tetap tinggal di rumah pribadi di Tangerang," ucap Pramono melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (19/9/2020).

BACA JUGA: Susul Arief Budiman, Komisioner KPU Pramono Tanthowi Positif Corona

Pramono berujar dirinya tetap melaksanakan tugas-tugas persiapan Pilkada Serentak 2020 melalui work from home (WFH).

Pramono juga bilang dirinya tidak mengalami gejala apapun. Kondisinya baik-baik saja kendati hasil swab menyatakan ia positif virus corona.

"Saat ini kondisi saya baik2 saja. Saya tidak merasa ada gejala apapun," imbuhnya.

BACA JUGA: Positif Covid-19, Komisioner KPU Pramono Tanthowi ke Makassar Bersama Arief Budiman

Pramono mengungkap dirinya kontak erat dengan Ketua KPU Arief Budiman. Arief diketahui telah mengumumkan diri positif corona telah terlebih dahulu.

"Kami berdua menghadiri acara MoU antara KPU dengan Universitas Hasanudin, Makassar, yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu. Berikutnya kami berdua (bersama komisioner lain) juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar, yang dilaksanakan pada Rabu, 16 September," ungkap Pram.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini