Syekh Ali Jaber Hadiahi Bendera Merah Putih ke Penusuknya, Alasannya Mengejutkan

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 18 September 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 337 2279936 syekh-ali-jaber-hadiahi-bendera-merah-putih-ke-penusuknya-alasannya-mengejutkan-FaZOBGbiEJ.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Ulama Syekh Ali Jaber memberikan sebuah hadiah kepada Alpin Andrian (24) yang merupakan pelaku penusukan terhadap dirinya. Hadiah yang diberikan Syekh Ali Jaber adalah berupa bendera Indonesia.

(Baca juga: Alpin Andrian Penusuk Syekh Ali Jaber Diancam Hukuman Mati)

“Saya ingin memberikan hadiah sesuatu ke AA. Hadiah saya untuk AA dan beserta keluarganya bendera Indonesia. Bendera merah putih,” ujar Syekh Ali Jaber dalam siaran langsung di akun YouTubenya, Jumat (18/9/2020).

Syekh Ali Jaber berharap hadiah bendera merah putih yang diberikan bisa memberikan dorongan semangat kepada AA untuk menjadi warga negara yang bermanfaat.

“Bagi saya kesimpulan dari bendera ini merah bagikan rasa cinta kepadamu dan putih membagikan rasa kedamaian dan kesucian,” tuturnya.

Lebih lanjut, Syekh Ali Jaber mengingatkan kepada AA agar dapat mencintai Ulama. Karena menurutnya Ulama hanya menyampaikan sebuah yang terbaik, jika tidak dapat menerima hal itu Syekh Ali Jaber mempersilahkan untuk menolaknya.

“Berdamailah wahai AA untuk Indonesia dan cintailah ulama. Karena mereka hanya menyampaikan yant terbaik. Anda bisa terima anda bisa tolak tapi tidak ada niat buruk dibalik perjuangan kami untuk Indonesia,” tutup Syekh Ali Jaber.

Sebagaimana diketahui, Syekh Ali Jaber ditusuk oleh AA (24) saat menghadiri acara kajian di Bandar Lampung. Akibat serangan itu ia mengalami luka di bagian bahu kanan.

Pelaku kemudian berhasil diamankan oleh jemaah yang melihat kejadian dilokasi dan dinawa ke kantor polisi. Belakangan pelaku disebut-sebut alami gangguan kejiwaan oleh keluarga meski hal itu belum bisa dipastikan oleh pihak kepolisian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini