iNews Gelar Indonesia Awards 2020, Menko PMK Muhadjir Effendy Didapuk sebagai Juri

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 17 September 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 337 2279158 inews-gelar-indonesia-awards-2020-menko-pmk-muhadjir-effendy-didapuk-sebagai-juri-s1RKbsq9Gj.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Stasiun televisi iNews kembali menggelar Indonesia Awards 2020 bertajuk Kebanggaan Indonesia yang akan disiarkan secara langsung di iNews, Rabu, 7 Oktober 2020 malam.

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintah dan nonpemerintahan serta perorangan atas dedikasi, prestasi, dan konsistensi dalam pembangunan negeri. Tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Indonesia Awards.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy yang didapuk menjadi salah satu juri mengatakan, acara tersebut sangat prestisius

“Saya rasa acara ini sangat prestisius, meski baru memasuki tahun ketiga. Saya akan hadir saat proses penjurian dan malam penganugerahannya,” ujar Muhadjir Effendy saat menerima audiensi secara virtual manajemen iNews di Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Sebelumnya, Direktur/Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution meminta Menko PMK untuk menjadi juri Indonesia Awards 2020. “Kami berharap Bapak Menko berkenan menjadi juri kehormatan Indonesia Awards. Acara tahun ini merupakan yang ketiga kalinya kami selenggarakan,” kata Syafril.

Ada tiga kategori penghargaan pada Indonesia Awards 2020, yakni tokoh publik, tokoh professional, dan penghargaan khusus bidang kesehatan. Adapula apresiasi yang terbagi dalam 8 kategori, yakni pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, layanan publik, tata kelola pemerintah, keterbukaan informasi publik, dan tata kelola kota.

Selain Syafril Nasution, turut hadir dalam audiensi virtual tersebut, yakni Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya, Pemimpin Redaksi (Pemred) iNews Yadi Hendriana, Pemred RCTI Atika Suri, Pemred MNC News Jamalul Insan, Pemred iNews Network M Budi Santosa, Pemred iNews.id Masirom, Wapemred iNews Ariyo Ardi, dan Penanggung Jawab Program Indonesia Awards 2020 Rachmat Hidayat.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini