Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 16 September 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 337 2278457 dino-patti-djalal-dirawat-di-rspad-gatot-soebroto-aHpqtD9Nzg.jpg Mantan Dubes RI untuk AS, Dino Patti Djalal. (Foto : Sindonews)

JAKARTA – Mantan Duta Besar (Dubes) RI untuk Amerika Serikat (AS), Dino Patti Djalal, dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (15/9/2020).

Namun, belum bisa dipastikan apakah founder Foreign Policy Community of Indonesia itu sakit karena Covid-19 atau bukan. Hal itu lantaran masih menunggu hasil PCR test.

"Saat ini benar bahwa beliau tengah dirawat di RSPAD. Kondisi beliau masih belum bisa dipastikan apakah Covid-19 atau bukan karena untuk diketahui saat ini beliau masih menunggu hasil PCR test," kata Executive Secretary Foreign Policy Community of Indonesia, Mohamad Irfan, melansir Sindonews, Rabu (16/9/2020).

Irfan meminta doa agar mantan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) era Presiden SBY tersebut segera pulih.

"Mohon doa dari Bapak dan Ibu serta rekan-rekan semuanya agar beliau diberikan kekuatan dan diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," katanya.

Baca Juga : Perawat Gugur Tangani Covid-19, Ketua Satgas: Tenaga Kesehatan Benteng Terakhir Bangsa

Sebelumnya, beredar pesan yang menyebutkan Dino Patti Djalal sedang berada di rumah sakit karena kesulitan bernapas akibat Covid-19. Dalam broadcast itu tertulis pengirim pesan Said Zaidansyah, mantan Wakil Ketua Umum Indonesian Diaspora Network.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Sebut PSBM Bisa Tekan Mobilitas Penduduk di Zona Merah

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini