MNC Peduli Salurkan Gofress Permen Penyegar Nafas untuk Tenaga Medis Covid-19

INews.id, · Senin 14 September 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 337 2277457 mnc-peduli-salurkan-gofress-permen-penyegar-nafas-untuk-tenaga-medis-covid-19-xlV6VJSG4R.jpg MNC Peduli salurkan bantuan permen penyegar nafas Gofress (foto: MNC)

JAKARTA - MNC Peduli terus berkomitmen untuk memerangi pandemi Covid-19 dan membantu seluruh lapisan masyarakat yang terdampak. Komitmen ini akan terus diwujudkan terlebih wabah belum berakhir.

Memerangi pandemi Covid-19 bukanlah suatu hal yang dapat dilakukan sendiri. Untuk itu MNC Peduli selalu mengajak masyarakat maupun mitra korporasi untuk bersama-sama membantu tenaga medis dan nonmedis serta masyarakat yang terdampak pada kesehatan maupun secara finansial.

Kali ini, MNC Peduli bekerja sama dengan gofress segera menyalurkan bantuan berupa permen penyegar napas yang akan diberikan kepada tenaga medis dan nonmedis ataupun masyarakat terdampak Covid-19. Gofress selain untuk menyegarkan napas juga mengandung eucalyptol, suatu senyawa dari tumbuhan Euchalyptus yang dapat membunuh kuman dan virus.

“Hari ini MNC Peduli menerima bantuan dari gofress yang akan kami salurkan kepada masyarakat dan juga tim medis. Gofress ini adalah penyegar mulut di mana di masa ini. Kita juga harus terus menjaga kebersihan kita dan mungkin ini bisa membantu para masyarakat dan juga tim medis,” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dalam keterangannya.

 Korban Covid-19

Bantuan ini diserahkan oleh Head Digital & Marketing PT Nutragen Global Esana, Hendari Putro dan diterima Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“MNC Peduli dengan gofress punya misi yang sama yaitu ingin melawan Covid-19 di Indonesia. Gofress juga punya benefit, kita punya eucalyptol yang punya cerita untuk menanggulangi dan juga memerangi virus dan kuman. Melalui MNC Peduli ini kami juga berharap pesan ini bisa sampai, gimana kita bisa sama-sama berjuang melawan Covid-19 agar bisa cepat berlalu,” ucap Hendari Putro.

Selama pandemi Covid-19, berbagai macam bantuan telah disalurkan MNC Peduli. Bantuan yang telah disalurkan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri kepada 109 institusi yang memfasilitasi kesehatan, baik di Jakarta maupun daerah lainnya seperti di Semarang, Surabaya, Makassar, Pare Pare, Kupang, Maumere, Rote Ndao, Sumba, Manokwari dan Jayapura serta daerah lainnya di Indonesia.

Selain itu juga telah disalurkan bantuan kepada 177.000 masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan berbagai macam bantuan seperti, sembako, masker kain dan lainnya.

MNC Peduli terus mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam melawan Covid-19 dengan bermitra bersama atau dengan berdonasi melalui web MNC Peduli di www.mncpeduli.org. (wal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini