Usai Jalani Pemeriksaan Lab, Prada MI Negatif Narkoba

Riezky Maulana, iNews · Rabu 09 September 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 337 2274878 usai-jalani-pemeriksaan-lab-prada-mi-negatif-narkoba-VFryLCQYGF.jpg Polsek Ciracas usai diserang oknum TNI (Foto : Okezone.com/Reza)

JAKARTA - Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) menyebut hasil pemeriksaan terkait dugaan Prada MI mengkonsumsi narkoba telah keluar. Berdasarkan hasil itu, diketahui Prada MI negatif narkoba.

Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko menuturkan, Prada MI sebelumnya menjalani pemeriksaan di Laboratorium Forensik milik Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ada di Lido, Bogor.

"Terhadap dugaan tersangka Prada MI mengkonsumsi narkoba dari hasil pemeriksaan laboratorium dengan sampel urine, darah, dan rambut oleh laboratorium forensik BNN di Lido menyebutkan hasilnya itu adalah negatif," ujar Dodik dalam konferensi pers di Mapuspomad, Jakarta, Rabu (9/9/2020).

 Baca juga: 50 Prajurit TNI AD Ditetapkan Tersangka Terkait Kasus Perusakan Polsek Ciracas 

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwasanya Prada MI telah keluar dari Rumah Sakit Ridwan Meuraksa, Jakarta Timur pada Jumat 4 September 2020 sekira pukul 12.30 WIB. Setelahnya, kata Dodik, Prada MI langsung dibawa ke penyidik Detasemen Militer Jayakarta 2 Cijantung, Pomdam Jaya.

"Prada MI pada hari Jumat 4 september 2020 pada pukul 11.30 WIB, telah selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Ridwan Meuraksa, selanjutnya langsung diserahkan ke penyidik," katanya.

 Baca juga: Ini Motif Prada MI Sebar Berita Hoaks hingga terjadi Perusakan Polsek Ciracas 

Untuk diketahui, Prada MI merupakan tersangka penyebar berita hoaks yang menyebabkan sejumlah oknum TNI AD melakukan pengerusakan dan penyerangan terhadap Mapolsek Ciracas dan wilayah sekitar Jakarta Timur pada Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini