TNI Libatkan BNN Dalami Kasus Penyerangan Polsek Ciracas

Felldy Utama, iNews · Minggu 30 Agustus 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 337 2269881 tni-libatkan-bnn-dalami-kasus-penyerangan-polsek-ciracas-5Bs5p6WRA9.jpg Kasad TNI, Jenderal Andika (foto: Dok Puspen TNI)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa akan melibatkan sejumlah pihak dalam melakukan pengusutan terhadap sejumlah prajurit yang terlibat dalam insiden penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari. Salah satu lembaga yang turut dilibatkan yakni Badan Narkotika Nasional (BNN).

Jenderal Andika menyampaikan bahwa pihaknya sampai saat ini terus melakukan pendalaman terhadap motif di balik insiden penyerangan tersebut.

"Apakah informasi atau ada orang ketiga yang memberikan info tambahan. Apa ini motifnya? Apakah ada pengaruh narkoba atau tidak, terus kami kembangkan semuanya," kata Andika dalam jumpa persnya di Mabesad, Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2020).

 Baca juga: Diduga Ada Senpi saat Penyerangan Polsek Ciracas, KASAD: Dugaan Sementara Air Softgun

Oleh karenanya, TNI dalam melakukan pengusutan ini tidak menutup dari segala kemungkinan yang terjadi. Sehingga, semua hal yang bisa menyangkut dengan insiden tersebut akan terus didalami.

"Kami lakukan pemeriksaan semuanya, dan melibatkan banyak pihak. Bukan hanya internal kami, sampai BNN pun kami turunkan," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini