3 Korban Luka Kecelakaan Maut Tol Cipali Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Fathnur Rohman, Okezone · Minggu 23 Agustus 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 337 2266237 3-korban-luka-kecelakaan-maut-tol-cipali-diizinkan-pulang-dari-rumah-sakit-P6gmKK8s31.jpg Kecelakaan di Tol Cipali (Foto : Okezone)

CIREBON – Sebanyak 10 korban luka ringan dan luka berat langsung dibawa ke RS Mitra Pumbon Cirebon, setelah terjadinya kecelakaan maut di Jalan Tol Cipali KM 150 pada Minggu (23/8/2020) siang.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jabar, Hendri Afriza mengatakan, ada sekitar tiga korban luka-luka yang saat ini sudah dizinkan pulang. Hal itu ia ketahui setelah menjenguk para korban di RS Mitra Plumbon pada Minggu malam.

"Menurut informasi yang kami terima dari dokter, tiga orang korban sudah diizinkan pulang," kata Hendri saat ditemui Okezone, di RS Mitra Plumbon Cirebon, Jawa Barat. Minggu (23/8/2020) malam.

Hendri menyebut, korban luka-luka lainnya saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Plumbon Cirebon. Para korban, kata dia, rata-rata mengalami luka pada bagian kepala, tangan, dan luka dalam akibat benturan yang disebabkan kecelakaan maut tersebut.

Ia melanjutkan, pihaknya sudah menerbitkan guarantee letter atau jaminan biaya perawatan bagi korban luka.

"Jaminan biaya perawatan korban luka maksimal Rp20 juta. Sedangkan untuk korban meninggal dunia maksimal Rp50 juta," ucap dia.

Sebagaimana diketahui, sebanyak empat orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali KM 150, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (23/8/2020). Kecelakaan maut itu melibatkan tiga kendaraan.

Baca Juga : Ini Identitas Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Majalengka, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu adalah truk Hino bernomor polisi H 1577 PY yang dikemudikan Suprapto (35), warga Batang, Jawa Tengah; bus PO Widia bernopol Z 7519 AA yang dikemudikan Juli (63) warga Majalengka, Jawa Barat; dan Isuzu Elf nopol B 7169 YH yang dikemudikan Riski Anggun Setyo (23), warga Wonogiri, Jawa Tengah.

Baca Juga : Identitas 10 Korban Luka dalam Kecelakaan Maut di Cipali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini