4 Tewas dalam Kecelakaan Maut di Cipali, Begini Kronologinya

Fathnur Rohman, Okezone · Minggu 23 Agustus 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 337 2266183 4-tewas-dalam-kecelakaan-maut-di-cipali-begini-kronologinya-48hRT2xmU0.jpg Bus yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali pada Minggu 23 Agustus 2020. Foto: Fathnur Rohman

MAJALENGKA - Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan maut di Tol Cipali KM 150 Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (23/8/2020) siang. Akibat kecelakaan itu empat orang dikabarkan meninggal dunia.

Menurut keterangan tertulis Satlantas Polres Majalengka, kecelakaan ini melibatkan kendaraan Truk Hino Gol-3, Bus Widia, dan Isuzu Elf. Ketiga kendaraan tersebut terlibat kecelakaan pada pukul 14.00 WIB.

Kronologinya, bermula ketika kendaraan Bus Widia dan Isuzu Elf datang dari arah barat menuju timur. Setiba di KM 150, pengemudi kendaraan Bus Widia kurang antisipasi saat menyetir kendaraanya.

Diduga karena kurang mengontrol kendaraannya dan melebihi batas kecepatanya, kendaraan Bus Widia kemudian tidak terkendali dan langsung menabrak bagian belakang kendaraan Truk Hino.

Kendaraan Truk Hino yang sedang mengalami hambatan pada roda bagian belakang, terbalik di antara Lajur 1 dan lajur 2.

Baca Juga: Lagi! Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Korban Selamat: Ada Penumpang yang Meninggal

Setelah itu, datang dari arah yang sama kendaraan Isuzu Elf menabrak kendaraan Bus Widia yang posisi terkahir sedang terbalik.

Setelah insiden itu, korban selamat dibawa ke RS Mitra Plumbon. Sedangkan untuk korban meninggal dunia sebanyak empat orang di bawa ke RS Arjawinangun.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini