Pilkada di Tengah Pandemi, Bobby Nasution Bakal Tetap Kampanye ke Lapangan

Felldy Utama, iNews · Selasa 18 Agustus 2020 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 337 2264133 pilkada-di-tengah-pandemi-bobby-nasution-bakal-tetap-kampanye-ke-lapangan-EHypLBQhf7.jpg Bobby Nasution. (iNews/Stepanus Purba)

JAKARTA – Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyampaikan, dirinya akan tetap turun ke lapangan menemui masyarakat Medan dalam tahapan kampanye Pilkada 2020 di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Ada turun ke lapangan, tapi tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Bobby saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengatakan, saat turun ke lapangan bukan saja program serta visi-misi nya sebagai calon Wali Kota Medan yang disampaikan. Akan tetapi, dirinya juga menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan bagi warga Medan untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Ya sekarang kita sebagai calon Wali Kota, kandidat, kita harus sosialisasi. Cara pertama yang bisa kita sosialisasi, pakai masker, menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Tak hanya secara langsung turun ke lapangan, Bobby mengaku akan menggencarkan sosialisasi tentang protokol kesehatan serta program kerjanya lewat media sosial atau secara daring. Menurutnya, cara ini juga efektif untuk digunakan.

Baca Juga : Golkar Resmi Dukung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020

"Apalagi di Medan, kaum milenialnya juga tinggi. Jadi, untuk kita sosialisasikan secara daring lebih gampang," tuturnya.

Baca Juga : Didukung Golkar Maju Pilkada Medan, Bobby Nasution Dapat Wejangan dari Airlangga

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini