Pujian Ketua DPR kepada Presiden Jokowi yang Selalu Kenakan Pakaian Adat

Kiswondari, Sindonews · Jum'at 14 Agustus 2020 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 337 2262164 pujian-ketua-dpr-kepada-presiden-jokowi-yang-selalu-kenakan-pakaian-adat-dGRVg77QSb.jpg Presiden Joko Widodo (foto: Muchlis Jr/Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang selalu mengenakan pakaian adat di setiap acara kenegaraan. Dan pada Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR dan DPD serta Pidaro Kenegaraan hari ini, Jokowi mengenakan pakaian adat Sabu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Terima kasih bapak presiden yang telah menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka ulang tahun ke-75 kemerdekaan Indonesia, yang alhamdulillah hari ini mengenakan pakaian adat Sabu dari Nusa Tenggara Timur," kata Puan seusai Jokowi menyampaikan Pidato Kenegaraan di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Seluruh peserta rapat yang hadir secara fisik pun memberikan tepuk tangan yang menggema di seluruh ruangan dengan dekorasi bertemakan Kalimantan itu.

 Jokowi

Ketua DPP PDIP ini juga mengucapkan terima kasih karena Jokowi selalu mengenakan dan memperkenalkan pakaian adat dari berbagai daerah di setiap acara kenegaraan.

"Terima kasih pada bapak presiden yang selalu mepergunakan dan memperkenalkan berbagai macam pakaian adat di setiap acara kenegaraan," ucap Puan.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta, Nasarudin Umar. Dan setelahnya sidang ditutup oleh Puan Maharani sekitar pukul 10.47 WIB dan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini