Anji-Jerinx Terjerat Kasus Hukum, Satgas Covid-19 Beri Pesan Ini

Dita Angga R, Sindonews · Kamis 13 Agustus 2020 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 337 2261885 anji-jerinx-terjerat-kasus-hukum-satgas-covid-19-beri-pesan-ini-z3a23QwoYP.jpg Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito (Foto: Ist)

JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan I Gede Ari Astina alias Jerinx terkena kasus hukum karena pernyataannya di media sosial terkait isu Covid-19. Bahkan, Jerinx sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito pun mengatakan bahwa pemerintah sangat berharap dalam menghadapi Covid dapat bersatu. “Mengharapkan dalam menghadapi Covid-19 ini betul-betul bisa bersatu,” katanya di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (13/8/2020).

Dia berpesan agar para public figure yang memiliki banyak penggemar untuk hati-hati dalam menyampaikan berita. Dia memohon agar dapat menyampaikan berita yang baik dan terpercaya.

“Untuk anggota masyarakat yang memiliki apa namanya pengikut dan penggemar, mohon betul-betul dapat menyampaikan berita berita yang baik dan berita-berita yang bersumber dari sumber yang valid dari para ahlinya dan sumber yang terpercaya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pengacara Jerinx Sebut IDI Ingin Lanjutkan Proses Hukum

Dengan begitu para penggemarnya akan lebih paham terkait covid-19 saat ini. Dengan begitu kondisi akan menjadi lebih baik.

“Sehingga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat pengikutnya atau penggemarnya sehingga dapat sama-sama memahami dan menghadapi pandemi dengan baik. Apabila itu dilakukan dengan baik tentunya kondisi kita akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Terkait proses hukum yang tengah dihadapi dua musisi itu, Wiku tidak banyak berkomentar banyak.

“Mengenai penegakan hukum dan seterusnya kembali lagi kita perlu gotong-royong dan kita perlu mencapai tujuan bersama yang kita harapkan. Kita perlu ketenangan sehingga seluruh masyarakat betul-betul waspada dan maju ke depan dalam rangka menghadapi Covid 19 ini,” pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini