Duo F Diganjar Bintang Tanda Jasa oleh Jokowi, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 12 Agustus 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 337 2260860 duo-f-diganjar-bintang-tanda-jasa-oleh-jokowi-ini-reaksi-ahmad-dhani-GTRdQbn9at.jpg source: Instagram @ahmaddhaniofficial

JAKARTA – Politikus Gerindra Fadli Zon dan politikus Gelora Fahri Hamzah bakal dianugerahi bintang tanda jasa oleh Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamananan (Menko Polhukam) Mahfud MD melalui akun Twitter resminya @mohmahfudmd.

(Baca juga: Presiden Jokowi Anugerahi Bintang Tanda Jasa ke Fadli Zon dan Fahri Hamzah)

Menanggapi hal tersebut, musikus yang juga politikus Ahmad Dhani langsung mengunggah moment bersama Duo F yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Dhani juga mengucapkan selamat atas bintang tanda jasa yang akan diterima dua sosok yang sebelumnya dikenal kritis terhadap Jokowi tersebut.

Dalam foto yang diunggah Ahmad Dhani di akun @ahmaddhaniofficial, Rabu (12/8/2020), ketiganya sedang tertawa lepas. "Selamat atas penghargaan Bintang Maha Putra," ujar keterangan yang ada di foto tersebut.

(Baca juga: Begini Reaksi Fadli Zon Dapat Bintang Tanda Jasa dari Presiden Jokowi)

Ratusan komentar dari warganet pun langsung menanggapi postingan Ahmad Dhani tersebut.

"Hati2 sama bintangnya mas fadli dan mas fahri.... jangan sampai bikin silau dan gak bisa kritis lagi..... mendingan bintang kejora aja.... indah dipandang dan menentramkan djiwa....."tulis akun @rochmane**.

“ Sukses sealu buat mister Ahmad Dhani,” ujar akun @bagus**.

“The Dynamic Duo,”tulis akun @_diananso**.

Sebelumnya, mantan Wakil Ketua DPR yang juga politikus Gelora, Fahri Hamzah, menanggapi rencana Presiden Joko Widodo yang akan memberikan tanda jasa Bintang Mahaputra Nararya kepada dirinya dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia.

Fahri mengungkapkan, sebetulnya ia sudah diberitahukan oleh Sekretariat Jenderal DPR RI terkait pemberian Bintang Mahaputra Nararya beberapa bulan lalu.

"Saya ingin menyampaikan bahwa pemberitahuan sesungguhnya sudah disampaikan oleh DPR beberapa bulan yang lalu, karena tentu ini semua proses kelembagaan," ucap Fahri kepada Okezone, Senin (10/8).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini