Jelang Sidang Tahunan, Petugas Damkar Disinfeksi Gedung DPR/MPR

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 09 Agustus 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 337 2259321 jelang-sidang-tahunan-petugas-damkar-disinfeksi-gedung-dpr-mpr-tiVtq3c3OL.jpg Penyemprotan disinfektan di gedung DPR (foto: istimewa)

JAKARTA - Suku Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta melakukan penyemprotan disinfektan di area Kompleks Parlemen atau Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (9/8/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka sterilisasi dari virus corona menjelang kegiatan Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR-DPD, dan Rapat Paripurna DPR pada 14 Agustus 2020.

Kepala Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat Damkar DKI, Saepuloh, mengatakan pihaknya mengerahkan 54 personel untuk menyemprot disinfektan di areal Kompleks Parlemen.

"Personel yang dikerahkan sebanyak 54 orang didukung dengan 9 unit mobil pompa,15 mesin power spray," ucap Saepuloh kepada Okezone.

 Petugas Damkar

Menurut dia, petugas Damkar menjangkau seluruh wilayah yang ada di Gedung DPR/MPR untuk disemprot disinfektan.

"Seluruh kawasan yang ada di gedung MPR DPR DPD RI, untuk di luar bangunan memang hanya hari ini namun untuk di dalam ruangan dilakukan secara rutin oleh pengelola gedung," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini