Cucu Keempat Presiden Jokowi Lahir, Berjenis Kelamin Laki-Laki

Dita Angga R, Sindonews · Selasa 04 Agustus 2020 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 337 2256976 cucu-keempat-presiden-jokowi-lahir-berjenis-kelamin-laki-laki-K0T4Br9Kwg.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikaruniai cucu keempat dari putrinya, Kahiyang Ayu beserta suaminya, Bobby Nasution. Cucu keempat Presiden Jokowi ini berjenis kelamin laki-laki.

“Puji syukur, alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki,” kata Bobby Nasution dalam konferensi pers virtualnya, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Nambah Cucu, Manjanya Gaya Kahiyang Ayu Hamil Anak ke-2

Dia menuturkan, bahwa anak dan istrinya saat ini dalam kondisi sehat setelah melalui operasi caesar. “Alhamdullilah sehat walafiat. Berat badan 3,4 kg, serta tingginya 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter,” ungkapnya. 

Bobby dan Kahiyang serta anak pertamanya (Foto: Istimewa)

Terkait nama Bobby masih enggan mengumumkannya. Dia hanya menyebut bahwa nama belakang anaknya bernama Nasution. “Nama sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan. Termasuk juga tim dokter yang telah membantu proses kelahiran anak keduanya itu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini