Perindo Dukung Pasangan Yes-Bro di Pilkada Lamongan

Rico Afrido, Sindonews · Selasa 04 Agustus 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 337 2256808 perindo-dukung-pasangan-yes-bro-di-pilkada-lamongan-JyqwV4G0lV.jpg

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung pasangan Yuronnur Effendi - Abdul Rouf (Yes-Bro) untuk pemilihan calon bupati dan wakil bupati Lamongan, Jawa Timur tahun 2020.

Adapun surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020).

"Dukungan kami akan totalitas, bukan soal di atas kertas," ujar Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Rofiq mengatakan, Partai Perindo akan bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Yuronnur Effendi - Abdul Rouf. Sementara itu, Calon Bupati Lamongan Yuronnur Effendi mengapresiasi dukungan yang diberikan Partai Perindo.

"Senang sekali pada hari ini saya menerima amanat dari Partai Perindo untuk ikut kontestasi dalam Pilkada di Lamongan," kata Yuronnur Effendi dalam kesempatan sama.

Yuronnur mengatakan, dukungan dari Partai Perindo menjadi tambahan kekuatan. "Menambah sebuah energi buat kami dalam rangka untuk memenangi di dalam kontestasi di Pilkada akan datang," katanya.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy mengungkapkan bahwa Lamongan merupakan daerah kelahiran Ahmad Rofiq. "Dari berbagai survei yang kita lakukan, dan komunikasi politik dengan berbagai pihak maka keudian diputuskan lah kepada Pasangan Yes Bro ini, Yuronnur Effendi bersama Kiayi Rouf," ungkap Mirdasy.

Dia mengatakan, pasangan Yuronnur Effendi - Abdul Rouf memiliki tiga kelebihan. Pertama, Yuronnur merupakan birokrat yang cukup lama. Selain itu, Yuronnur juga memiliki jabatan di beberapa organisasi di Lamongan. Kedua, pasangan itu memiliki jaringan yang luas.

"Yang ketiga, komunikasi politik, siapapun pemerintah daerah itu kita harapkan memiliki Komunikasi politik yang intensif dengan partai politik maupun dengan berbagai kekuatan," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini