Gubernur Kepri Dikabarkan Positif Covid-19

Haluan Kepri, · Sabtu 01 Agustus 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 337 2255296 gubernur-kepri-dikabarkan-positif-covid-19-sAXttDhR97.jpg Gubernur Kepri, Isdianto (Foto: Humas Pemprov Kepri)

BATAM - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto dikabarkan positif Covid-19. Isdianto diduga terpapar Virus Corona dari ajudannya usai dilantik Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Saat dilakukan konfirmasi ke sejumlah kepala dinas di Pemprov Kepri. Mereka enggan untuk menjawab kabar tersebut.

“Hasil swab akan diumumkan sendiri oleh Pak Gubernur,” kata salah seorang kepala dinas menjawab konfirmasi media ini melalui pesan Whatsapp seperti dikutip dari Haluan Kepri.

Gubernur Isdianto diketahui melakukan swab tenggorokan pada Rabu 29 Juli, di Rumah Sakit Awal Bros Batam. Isdianto diharuskan menjalani swab tenggorokan setelah salah seorang ajudannya terkonfirmasi positif Covid-19.

Hingga hari ini, Isdianto masih menjalani karantina mandiri di rumah dinasnya di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Sebelumnya diketahui, salah seorang ajudan Gubernur Kepri inisial DPS dinyatakan terpapar virus Corona setelah Isdianto dilantik menjadi Gubernur Kepri definitif oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin 27 Juli. DPS termasuk yang ikut ke Jakarta, namun tidak ikut masuk ke Istana Negara mengikuti prosesi pelantikan Isdianto.

(kha)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini