Viral Mobil Jadi Seserahan Lamaran Pernikahan, Netizen: Ya Allah

Tim Okezone, Okezone · Selasa 28 Juli 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 337 2253562 viral-mobil-jadi-seserahan-lamaran-pernikahan-netizen-ya-allah-PmX2Sy2J2x.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

JAKARTA – Ketika hendak melamar seorang wanita untuk dinikahi, biasanya rombongan calon mempelai pria membawa seserahan berupa perlengkapan kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, sajadah, sejumlah makanan, dan sebagainya.

Namun baru-baru ini viral di media sosial barang-barang seserahan yang luar biasa, yaitu rombongan mempelai pria membawa mobil.

Hal ini seperti video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @batanginfo.id pada Selasa (28/7/2020). Dalam rekaman itu tampak mobil jenis minibus diangkut pakai truk.

Kemudian di belakangnya terdapat mobil pikap mengangkut satu set lemari. Di belakangnya lagi ada mobil pikap berisi lemari, kasur, dan sejumlah ibu-ibu.

Baca Juga: Viral! Seorang Ibu Tahu Putrinya Sedang Menikah dari Toa Musala, Begini Kronologinya 

Video ini sudah ditonton ribuan kali, lalu netizen pun ramai-ramai mengomentarinya. Sebagian mengomentarinya dengan pesan positif, sebagian lagi membuatnya jadi bahan candaan.

“Kok kayak doorprize dari bank,” tulis akun @rifanimahdavika12.

“Semoga bojoku baik hati dan tidak sombong, amin kayak itu,” komentar @agu_istiani.

“Kalau adat di Lampung ini namanya sesan itu wah... Komplit isi rumah,” tulis akun @griyabe99be.

“Ya Allah, aku semoga mung buroh macol biso opo,” komentar akun @momon_sutedjo012.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini