Share

Viral! Sopir Angkot Diikat Lalu Dibiarkan Diguyur Hujan 2 Jam

Dharma Setiawan, iNews · Jum'at 24 Juli 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 337 2251477 viral-sopir-angkot-diikat-lalu-dibiarkan-diguyur-hujan-2-jam-WW2Mh3JpG9.jpg Viral sopir angkot diikat karena ketahuan mencuri. Foto: Istimewa

PEMATANGSIANTAR - Akibat ketahuan mencuri, seorang pria yang berprofesi sebagai sopir angkot di Pematangsiantar, Sumatera Utara, ditangkap lalu diikat oleh warga kemudian dibiarkan diguyur hujan di pinggir jalan, Jumat (24/7/2020)

Video saat pelaku dibiarkan di pinggir jalan dengan kondisi diikat sempat viral di media sosial.

Pencuri bernisial HS itu ditangkap oleh warga di Jalan Bali, Kota Pematangsiantar pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB. Kala itu pria yang mengaku sebagai sopir angkot tersebut kepergok mencuri dua kaca angkot yang sedang parkir di pinggir jalan.

Warga yang memergoki aksinya, melakukan penangkapan dan pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa.

Baca Juga:  Viral Bocah 5 Tahun Hidup Bersama Ibunya yang Buta, Haru Sekaligus Bangga

Warga yang geram, mengikat pelaku lalu dibiarkan terkapar di pinggir jalan selama hampir dua jam dalam kondisi hujan, sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Siantar Utara.

Usai diamankan polisi, pemilik angkot sepakat untuk berdamai karena kasihan melihat kondisi pelaku yang sudah babak belur dihajar massa.

Pelaku pun tidak jadi ditahan dan dipulangkan ke rumahnya setelah menandatangani surat perdamain dengan korban. “Aduuhhh,” ujar HS sang pelaku kala berjalan pulang dari kantor polisi.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini