Ada yang Berbeda dari Iriana Jokowi di Hari Anak Nasional, Apa Itu?

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 23 Juli 2020 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 337 2251201 ada-yang-berbeda-dari-iriana-jokowi-di-hari-anak-nasional-apa-itu-gHc0JTTBup.jpg Iriana Jokowi (Foto : Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Penampilan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampak berbeda pada saat peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Kamis (23/7/2020). Ya, letak perbedaan tersebut terlihat pada rambut perempuan kelahiran Surakarta, 56 tahun itu.

Iriana yang selalu berada di sisi Presiden Jokowi kerap berpenampilan sederhana. Gaya rambut Ibu Negara tergolong sederhana, hanya disanggul tanpa riasan mewah apapun.

Bila tidak disanggul, rambut Iriana tampak sedikit bergelombang. Namun kini gaya rambut Ibu Negara tampak berbeda pada peringatan HAN 2020. Iriana tampil dengan gaya rambut lurus seperti di-smoothing. Penampilan ibunda Gibran Rakabuming Raka itu semakin menarik dengan balutan baju lengan panjang berwarna creamy.

Sebagaimana diketahui, dalam peringatan HAN 2020, Presiden Jokowi dan Iriana menyapa dan memiliki pesan khusus kepada seluruh anak Indonesia.

"Selamat pagi anak-anakku di seluruh Tanah Air? Apa kabar semuanya? Semoga semuanya sehat ya. Tetap semangat dan selalu gembira," ujar keduanya dikutip dari rilis Biro Pers Sekretariat Presiden.

Gaya rambut Iriana tampak berbeda saat mendampingi Jokowi memperingati Hari Anak Nasional (Foto : Biro Pers Setpres)

Baca Juga : HAN 2020, Ini Pesan Presiden dan Ibu Negara untuk Seluruh Anak Indonesia 

Baca Juga : Dokter Reisa: Masih Banyak Anak Terlindungi dari Ancaman Covid-19

Anak-anak Indonesia memang memiliki kesan tersendiri bagi Presiden dan Ibu Negara. Lelah keduanya saat menjalankan aktivitas dan pekerjaan sehari-hari menjadi tak terasa saat melihat senyum anak-anak Indonesia di manapun mereka berada. Bahkan rasa letih seketika berubah menjadi semangat baru.

"Setiap saya dan Ibu Iriana berkunjung ke daerah baik itu ke Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Nusa Tenggara, ke manapun di Tanah Air ini ada satu hal yang selalu membuat saya dan Ibu Iriana semangat bekerja, yaitu melihat senyum anak-anak di Indonesia," ucap keduanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini