Bantu Masyarakat saat Pandemi, MNC Peduli dan PPA Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Paseban

Tim Okezone, Okezone · Rabu 22 Juli 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 337 2250553 bantu-masyarakat-saat-pandemi-mnc-peduli-dan-ppa-berikan-bantuan-ke-korban-kebakaran-paseban-dOv4kemsdo.jfif Bantu masyarakat saat pandemi, MNC Peduli dan PPA berikan bantuan untuk korban kebakaran di Paseban. (Ist)

JAKARTA – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan ekonomi. Namun, tak disangka dalam masa yang sulit ini, warga di RW 07 Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, tertimpa musibah.

Sebanyak 30 rumah warga terbakar pada Jumat 18 Juli 2020. Kini rumah dan seluruh harta mereka hanya tersisa puing-puing.

Hingga kini 64 KK atau sekitar 250 jiwa warga RW 07 Kelurahan Paseban yang rumahnya terbakar mengungsi di SDN 05 Pagi Paseban dan rumah keluarga serta warga di sekitarnya.

Salah satu korban kebakaran, Nur Hamidah mengungkapkan, saat kejadian ia hanya bisa menyelamatkan diri dan tidak bisa menyelamatkan harta bendanya.

“Untuk makanan dan kebutuhan sehari-hari sudah ada. Sementara yang kita butuhkan adalah pembangunan kembali rumah ini,” tuturnya.

Baca Juga : Dukung UMKM dan Tim Medis, MNC Peduli dan Produser Pangan Asia Salurkan Makanan ke RS Dharmais

Musibah yang menimpa warga Paseban di tengah pandemi Covid-19 sudah selayaknya jadi perhatian kita semua. Oleh karena itu, pada Senin 20 Juli 2020, MNC Peduli tergerak membantu warga korban kebakaran untuk sedikit meringankan beban warga. Bantuan yang diberikan berupa masker agar para pengungsi bisa tetap menerapkan protokol PSBB selama mengungsi, serta air mineral dan baju layak pakai untuk kebutuhan harian mereka.

Baca Juga : IZISOUP Serahkan Bantuan Sup Instan bagi Masyarakat Terdampak Melalui MNC Peduli

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini