Didukung Perindo, Frans Manery-Muhlis Ingin Tuntaskan Pembangunan di Halmahera Utara

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 21 Juli 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 337 2249753 didukung-perindo-frans-manery-muhlis-ingin-tuntaskan-pembangunan-di-halmahera-utara-RZ3duGVJvT.jpg

JAKARTA - Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi maju kembali maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara petahana di Pilkada tahun 2020. Pasangan ini pun telah mendapatkan dukungan dari Partai Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Lantaran sebagai pasangan petahana, Muhlis menjelaskan bahwa pihaknya akan melanjutkan program yang belum terselesaikan diperiode lalu saat menjabat.

“Karena itu tagline kami tuntaskan, kalo tuntaskan memang pasti lanjutkan,” ujar Muhlis di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2020).

Dia menjelaskan mengapa memilih tagline tuntaskan. Dikarenakan kebanyakan calon petahana itu menggunakan diksi lanjutkan, sehingga dia pun ingin mencari sesuatu yang berbeda dengan lainnya.

“Biasa incumbent itu bermain di diksi lanjutkan. Tapi kami tuntaskan karena sudah pasti kami lanjutkan,” terang Muhlis.

Lebih lanjut Muhlis mengakui diperiode pertamanya bersama Frans Manery masih ada beberapa program infrastruktur yang belum terselesaikan di sana.

Baca Juga: Perindo Beri Dukungan ke Frans Manery-Muhlis di Pilkada Halmahera Utara

Karenanya, jika mendapatkan amanat kembali dari masyarakat, maka pihaknya bakal menyelesaikan hal itu dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Halmahera Utara.

“Kita sadar betul memang beberapa program infrastruktur kami yang belum terselesaikan diprogram kemarin, karena itu kami menyelesaikan periode depan begitu juga soal peningakatan kesejahteraan masyaralat di era pandemi kami sadari betul konfisi ekonomi sedang melemah,” jelas Muhlis.

Untuk maju di Pilkada Halmahera Utara, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupat, Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi pun sudah mengantongi dukungan dari partai Perindo.

“Kami berterima kasih DPP Perindo, baik di DPD, baik di DPC bisa mempercayakan kami untuk mengusung sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati di Halmahera Utara. Karena itu kami bersyukur Perindo bisa bekerjasama dan mendukung kami dalam proses Pilkada di Halmahera Utara,” tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini